Wastafel Mampet

Wastafel Mampet

Penyebab wastafel mampet biasanya karena sampah lemak sabun, Rambut, Tisu dan benda asing lainya. Apapun permasalahan saluran tersumbat anda, kami siap membantu untuk menyelesaikannya dengan cepat, tanpa bongkar, tanpa ribet dan bergaransi.

Pusing hingga bingung dihadapi” jangan pak !.. panggil Jasa kami? semua beres selesai lancar kembali tanpa bongkar. kecuali banyaknya sambungan saluran leter T tidak berkeni, saluran dibuat semen bata saja, gistrap penyaring lemak. saluran  angsa soang tersembunyi, jadi slink baja mandek berhenti di tikungan angsa.

Pelancaran Wastafel Mampet

Masalah Pipa Wastafel Tersumbat, banyaknya pemakaian pembersihan muka wajah dari losion hand body  tangan  sabun mandi pencuci muka, sikat gigi odol, mengalir berhenti di tikungan keni kesatuan zat mengikat satu kesatuan menjadi padat keras seperti batu kapur. Pembuangan umum TOILET-WC-DAPUR-WASTAFEL-KRAN-TALANG-GOT tidak mengalir lancar setelah sering penyiraman pemakaian Soda api, jangan anggap air yang mengalir setelah di siram soda Api di nyatakan berhasil sebab itu hanya tipuan semu soda mengikat lemak sehingga lemak mengecil kempes tetapi keras lama-lama sampah lemak menggunung keras di dalam pipa paralon anda.

Pasti bermasalah saluran paralon kembali tergenang setelah dua minggu berikutnya. sampah menumpuk kembali di titik yang sama, Bahaya yang ditimbulkan kejadian ini pipa paralon dapat pecah bolong sehingga rembesan di celah diding tanah air akan mengalir mengikuti jalur terendah sangat di sayangkan lajunya meluncur ke air baku untuk minum Rasa air tidak enak bau, berubah berwarna keruh juga lenket. Pusing Bingung jangan pak?

GARANSI

Dilarang keras WA/Telp panggil langsung pada tenaga service kami demi menghindari hal-hal yang tidak di inginkan di kemudian hari, ketentuan permasalahan ini tanggung jawab kami di nomor kantor tertera pada bon kiri atas Rooter Ciledug

KETERANGAN:

Resiko di tanggung sendiri apabila berhubungan tanpa sepengetahuan kantor pusat, misal bermain belakang minta nomornya, agar di hubungi setelah terjadi garansi, demi kenyamanan bersama selalu lancar nomor pusatlah bertanggung jawab penuh apabila Garansi ini terjadi.

Perhatikan sebaiknya setelah selesai sudah Rooter Ridgid anda tidak yakin, boleh minta pengulangan kerja 1x rooter kembali, agar hasil benar-benar lancar, khusus perumahan kluster, kios, ruko, kontrakan, warung, restoran. Jika ada anak buah kami minta di hubungi langsung tanpa sepengetahuan kantor bersifat pelanggaran silakan laporkan saja WA/Hp ke : 082110333354

Kami ingin hasil maksimal terbaik mungkin agar tidak ada garansi di kemudian hari benar tuntas plong aman lancar anda senang kami bahagia. Salam Budi Teknik Rooter Ciledug.

BUDI TEKNIK (Pipa Tersumbat Bintaro)
Cara Panggil Jasa Pipa Mampet :
Jl.Bahagia Kreo Ciledug Larangan Tangerang No.26
Telp : 082110333346 | WA : 082110333354

Wastafel Mampet
Ditag pada:                                                                                    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.