JASA PIPA TERSUMBAT JAKARTA / BEKASI / TANGERANG,  langsung lancar Tanpa bongkar, alat bantu mesin rooter blender punya mampet.

buangan got mampetWC Tersumbat , Pembalut, Kamar Mandi Mampet, Rambut, Wastafel, Nyumbat Tisu, Kran Air Tidak Lancar, Pasir beku penyebab paralon macet sampah tukang cuci kaki sembarangan guyuran semen masuk ke lubang, pembantu sengaja masukin menyapu kotBalaraja, cikupa, cisauk, cisoka, curug, jambe, jayanti, kemiri, kosambi, kresek, kronjo, legok, mauk, pagedangan, paku haji, panongan, pasarkemis, rajeg, sepatan, solear, sukadiri, sukamulya, teluknaga, tigaraksa, batuceper, benda, cipondoh, cibodas, ciledug, jatiuwung, karangtengah, karawaci, larangan, neglasari, periuk, pinang, serpong,bsd, bintaro, ciputat Ciledug : Paninggilan, Paninggilan Utara, Parung Serab, Sudimara Barat, Sudimara Jaya, Sudimara Selatan, Sudimara Timur, Tajur, pondok indah, pasar jum,at, lebak bulus, cipete selatan, cilandak, parung, bogor, karawaci, cengkareng, mauk, neglasari, priok, kuta bumi, pasar kemis, japos, peninggilan. cipete, pondok pinang.oran 2
Service pipa, saluran air mampet / tersumbat, setelah di siram air soda/butiran sampah kotoran semakin  padat sangat keras sumbatan di dalam pipa  makin membatu, tuangan terlalu banyak, sampai  kerja  lemak jadi anti tarikan molokul seperti sabun mandi hasilkan gumpalan apa lagi pipa mengantong Sehingga dorongan gas soda api tidak dapat menekan lemak akulkan penuh di keni memadat, buang tutup pipa panjang panjang 1 meter jalur miring 70 derajat horizontal cepat terselesaikan. Tau jalan paralon pertikal panjang 15 sampai 20 meter dengan pipa ngantong sangat berisiko lemak menjadi beku seperti sabun mandi, Pengulangan siraman soda api berhasil kempes SEMENTARA lancar penciutan MENGERAS menjadi BATU UDARA MENGALI pelan-pelan datang kotoran sampah lemak dipadatkan tambahan. Jangan di BONGKAR masalah ada solusi di RIDGID Rooter ciledug lancarkan kamar mandi bermasalah air semata kaki bau jorok berminya.
Pipa  paralon toilet, wc, talang, wastafel, kran SEMUA Jadi Mudah, ampuh TIDAK merusak apapun kecuali bak Kontrol mati di cor beton TIDAK dapat di Angkat/di buka sehingga penumpukan lemak sampah.
Hubungi kami Telp WA ……? Kami Konsultasi kan masalah ?? Panggil JASA BLENDER Pipa Bongkar- Bongkar, Lama kerjaan Jadi BT di Rumah, pusing stres buang udara, kini ada layanan air TERSUMBAT Bongkar terdekat Rumah di JAKARTA selatan, glodok, sunter, layanan cepat mluncur bor blender broll
Dikerjakan dengan alat MATA BOR Kabel slink yang menjulur panjang, jarak jangkauan 30 m antara muka bidang dan ahir jangkauan mampet, “pelaksanaan kerja cepat 1-3 jam jika tidak ada gangguan semen yang mengeras atau kawat yang terkunci? Jadi semua masalah yang tidak mengunci mudah kita kerjakan cepat selesai saluran udara kembali. TANPA BONGKAR APAPUN KECUALI LUBANG TERLALU KECIL UNTUK MATA BOR MESIN Pembersih Drain, AMERIKA  RIDGID besar, kecil tersedia Standar perumahan, RESTORAN
HARGA di sesuaikan jarak MATA PERTAMA dan AHIR TERKAIT parit / GOT NEGO perjungkil slink, tanyakan harga sesuai setelah sama-sama suka langsung meluncur ketujuan service plumbing masalah stop.
Saya kerjakan, saluran mampet anda dengan alat, seperti mesin pendorong LEMAK PASIR BATU PLASTIK DAUN sembur keluar “atau Mesin BOR ulir yang berputar di dalam lubang paralon PVC sedang mampet menggunakan untaian kable slink mengikuti lekukan instalasi pipa yang ada” proses putar mudah di kerjakan Secara cepat tenaga ahli teknik kami. TANYAKAN MASALAH tersumbat, siap kerja cepat 2 jam bisa selesai TANPA BONGKAR aman jalur banyak belokan, turunan kecuali gorong-gorong hong terbuat dari semen cor.
saluran air buangJasa service plumbing – TANPA BONGKAR – CEPAT – TERJANGKAU . Anda tidak perlu STRES lagi Masalah SALURAN MAMPET, kini sudah ada Solusi Cerdas. Kami Hadir memberikan solusi cepat tepat melancarkan kembali saluran air paralon mampet lokasi di pondok aren, pondok kacang, bintaro. bsd ok
Kami menawarkan Jasa Pembersihan wastafel dapur Saluran Mampet, Tanpa harus melakukan Bongkar kramik, pekerjaan sedikit buka soang pleksible plastik dapatkan lubang bolongan sodokan perbaja alat kami.
SALURAN AIR KAMAR MANDI MAMPET

saluran pipa toilet mampetpenyebab masalahnya tindakan pengamanan saringan perlu terjaga untaian rambut sampah kertas tisu basah masuk  celah bolongan pekerjaan perbaikan Mampet di Rumah Proses mengambil/mendorong kotoran ke luar, cara panggil jasa Cukup ketik pesan  WA”Telp atau SMS kapanpun anda mau. tindakan segera proses di pagi hari, jangan malu tanya dulu masalah bumpet sebelum terlambat.

Mayestik SIAP, dikerjakan DENGAN teknik kami yang Cepat perbaikannya JIKA TIDAK terkendala Banyak penghalangnya di Saluran buang , stopkran Sambungan, ADA bolongan Saluran pecah, RemukMenjadi penghalang alat Kami KARENA tersangkut pecahan, batuan, semen, kropos, bolongan tikus.
Jasa Pembersihan paralon air Mampet Rumah, kluster, apartemen, gedung bertingkat, restoran.

TANYAKAN dulu kami siap MEMBANTU, Alat Mesin Ridgid Gedung, RESTORAN ampuh plong.

Jasa Pembersihan Saluran mampet – Cara MODERNTANPA Bongkar – CEPAT – Terjangkau. Anda tidak perlu STRES lagi dengan Masalah SALURAN MAMPET, kini sudah ada Solusi Cerdas. Kami Hadir memberikan solusi cepat dan tepat untuk melancarkan kembali saluran air mampet tanpa biaya .. SODA API BIKIN BEKU,
Perbaikan Air Mampet, Jakarta siap datang dengan tenaga Ahli tembak saluran Air Tersumbat kotoran lumpur lemak blacu tisu pasir sabun, lancar kembali seperti sedia kala, Urgen panggil langsung jalan mluncur.
 Jasa Pelancaran Buangan ahir Punya blakang Rumah melalui ruangan tamu dari beberapa bak kontrol

Solusi tepat dengan alat yang di gunakan dapat menggerus lemak keras menjadi bubur putih berbuih glontor ke got buang pembuangan ahir, parit maupun jumbangan jamban , spiteng , bio, glonteng seperti:

A / n: Mama Rava, Jl . H. Simun Rt. 001/02 no. 170, Pdk kacang barat , tangsel, dr arah ciledugmi maharta trus smpe ktmu komp graha pondok kacang sebrangnya ada toko agen sembako ADE masuk trus ke dalam, warna kucing rmh Merah hitam. Klu bisa pagi yaa buu, sms contoh panggil jasa perbaikan pipa tersumbat .

    MESIN BLENDER GOT MAMPET

buangan pipa mampet

Jasa Wc Mampet, Mercu Buana 

Harga Perbaikan Wastafel Mampet, Rumah Kluster, Lestoran, Gedung, Kantor, Ruko, Kontrakan Murah, Alat Pipa Tersumbat , mesin Ridgid wilayah Jakarta Barat , bahaya penggunaan soda api yang di tuang terlalu banyak dalam pipa tersumbat, contoh satu derijen soda cair / 1 kilo Gram soda bubuk dapat meleotkan pipa tersumbat, karena titik panas mendidih di dalam tanah, jadi pecah, bolong tutup lubang saluran, seperti pipa sedang di bakar api atau di rebus dalam udara panas pipa tombak .sampai tutup saluran udara,Di lapangan tau betul masalah sudah banyak kami dapatkan masalah ini di berbagai perumahan – perumahan kluster maupun di berbagai kontarakan di Jakarta – Tangerang – Bekasi.

Bahan Kimia Berbahaya, beli di Toko Lot, belum mampu atasi service paralon mampet, malah membatu antara lain soda api , panas melelehkan pipa apa bila di tuang terlalu banyak sehingga pipa ngantong

Cara Pemanggilan Jasa kami:

mesin pipa mampetTelp saja langsung, komunikasi Masalah ini bila tidak suka Telepon dapat mengirimkan Pesan anda melalui Sms atau WhatsApp, kesuksesan kesepakatan harga ini langsung di Telp atau WhatsApp tidak menekan waktu terlalu terburu-buru minimal cepat, batas dua jam dari telepon anda bicara. untuk Team service kedatangan kami. mohon maaf, jika masih terlambat sampai karena sulitnya medan menemukan lokasi. setelah bertanya tanya kesana – kemari belum muncul juga, tetapi kita tetap datang ketujuan anda, melalui proses arah jalan yang belum tau / pernah di lewati, mohon bersabar kami sedang meluncur Pak” Ibu.

Mudah – Mudahan kita tidak dis komunikasi Setelah membaca artike ini” mohon maklum adanya.

Mohon ma, af pertanyaan anda tidak kami jawab, di Web, ini.  Karena pesan / pertanyaan anda akan di balas dari SMS / Telp / WhatsApp mobille Telepone kami.

Untuk pengirim pesan lewat kontak langsung komputer, pipa tersumbat yang belum terjawab dan terabaikan, kami mohon maaf karena kesibukan kami, tidak pernah membaca dan terlewat hari. Kami menyukai kontak langsung dengan Telp / SMS lebih Urgen dan nyata terbaca, jadi silakan utarakan pendapatnya dengan kirim SMS langsung.

PELANCARAN PARALON WASTAFEL DUREN SAWIT

Pesan Telp: SMS / WA, kami lebih cepat lihat belakang Perbaikan Pekerjaan Pembuat Masalah ” Urgen di tempat anda segera meluncur, setelah atur perjanjian berkala juga mendadak Team Service siap lakukan Pelancaran Pipa Mampet ke Gading serpong restoran resto bersebelahan nasi padang alam sutera

Jangan kirim Pesan di komputer Penyanyi sedang Eror Sistem jawab, Cukup through SMS / WA Langsung meluncur Sekarang also, Penghasilan kena pajak Sepakat harga Tanpa surpai Langsung Telp Langsung Jadi Datang Mencari Alamat Andari, mohon sabar sulitnya Alamat di temukan.

GARANSI kami ADALAH Moto sebelum 30 hari pasti kembali. Jalur pipa normal tanpa bak kontrol ngunci.

WC MAMPET KOTORAN PEMBALUT
Wc mampet Saluran Pipa WC Mampet di Rumah, tanpa Bongkar Proses pembersihan buang sampah sampah ke luar, jadi pipa blong bersih kembali .. ayo? Cukup pesan melalui Telp atau SMS kapan pun sesuka hati kecuali tengah malam pak tidur, silakan WA saja atau SMS AJA pagi hari kami balas keluh kesah anda, segera meluncur bila katakan OK tepat setuju dengan jasa ROOTER RIDGID PLUMBING  di serang banten , citra raya sampai sukabumi , Sampai bandung siap

Sebelum Panggil Jasa Kami Mohon CEK asli saluran SPITENG PENUH atau TIDAK

Jasa kami bukan sedot WC – TINJA di dalam pipa karena sampah seperti, PEMBALUT, Pasir, TISU BASAH, Pasir, KOTORAN KERAS, Rambut, MAINAN, Plastik, KAIN, semua jenis sampah yang menutupi jalan-laju glontoran air mengalir, membuatnya berhenti
Oleh sampah tersebut., WASTAFEL BUMPET

Jasa wastafel mampetPenyebab WASTAFEL Mampet biasanya, sampah lemak sabun, odol, hand body, rambut, tisu, atau benda asing lainya, tidak sengaja terjatuh masuk kedalam paralon, masih banyak lagi masalah ini ada tukang sedang bekerja Gib-sum interknit, menyemen tembok jadi masuk jalur jadi Berhenti sama sekali buntu atau lain sebagainya.

Pusing Bingung jangan pak? .. panggil Jasa kami semuanya beres, “selesai sih kembali, tanpa bongkar pasti banyak saluran T tidak keni, atau pakai angsa soang tersembunyi, jadi slink baja mandek berhenti di angsa saja.

TOILET TERSUMBAT
Mampet toiletToilet Tersumbat, udara buangan berhenti bergenangi injakan kaki di kamar mandi, penyebab kotoran tidak dapat mengalir banyak sampah Rambut, ini sering terjadi di berbagai perumahan kota, kluster, toko, warung, kontrakan, hotel, apartemen, kantor, plaza mall dan Di mana saja tempat toilet, selain rambut, lemak dari dapur, buangan satu saluran pipa paralon sudah keras sering siram soda api, jangan pak ya, buaya pipa gens atau bolong bisa juga mlenyet, kincup. Diicip berbahaya untuk PIPA KW tipis. Tidak tebal kalah dengan hawa panas mendidih, bahaya lain bak kontrol pecah, bolong jadi udara tidak bisa laju sampai keluar rumah, hanya merembes di bak kontrol, atau di saluran pipa bolong.

Jasa Pipa Tersumbat kami: bogor, bandung, bali, surabaya, medan, batam, bengkulu, jambi, padang, ambon, maluku, jawa, yokyakarta, tegal, brebes, sumatra, plores, biak, kupang, ternate, kendari, kalimantan, tegal , Lampung, bali, cikupa, cisauk, cisoka, curug, jambe, jayanti, kemiri, kosambi, kresek, kronjo, legok, mauk, pagedangan, paku haji, panongan, pasarkemis,
rajeg, penyebab kran mampet, intalasi lewat jalur bawah tanah, Banyak sambungan T atau belokan keni udara jadi tidak meluncur cepat sebab belokan, terlalu banyak bikin stop kran jadi berkarat, bias juga toren tidak tinggi lagi pendek, ini gambaran yang umum sering terjadi,

Paling gawat pakai mesin pendorong kalau sudah mampet, wah no “ampun deh, paralon diameter lubangnya abis tertutup tanah tarik padat. Seandai ada lobang tinggal sepentol korek api kecil banget, ini keras lengket padat pula seperti tanah lempung di tekan pake mesin press genteng.

Itu cerita terparah ada mesin pendorongnya, karena pemakai tidak tau kalau udara sudah tahan tahun mampet disemburkan terus daya dorong yang kuat tenaga dorong siap melewati celah kecil itu jadi tetap ngacir. Mengeluarkan air.
Kalau sudah stop hu “sudah bumpet total abis deh.

TIDAK PERLU KUATIR

Jasa reno rooterJASA kami mampu atasi masalah semua ini, teknologi kami aneh, asing juga lucu, perlu pemikiran, teknikatas masalah, baca alur sumbatan pokoknya liat saja taunya lancar blong mengalir, dia he hek jangan ganggu nanti tidak konsen ilang deh teknik pikiran kami jangan Ikut campur, bila bekerja taunya horee.

Cara Pemanggilan Jasa kami WhatsApp paling cepat datang
Telp saja langsung, komunikasi Masalah ini bila tidak suka Telepon dapat mengirimkan Pesan anda melalui Sms atau WhatsApp, “kesuksesan kesepakatan harga ini langsung Telp atau WhatsApp langsung tidak menekan waktu terlalu terburu-buru minimal cepat, Dari layanan anda, untuk Team service kedatangan kami. Mohon maaf, jika masih terlambat datang karena sulitnya medan mencari lokasi. Setelah bertanya tanya kesana – kemari belum muncul juga, tapi kita tetap datang ketujuan anda, melalui proses pencarian yang belum tau / pernah di lewati, mohon bersabar kami sedang meluncur.
Mudah-mudahan kita tidak dis komunikasi setelah membaca artikeLini
Mohon ma, af pertanyaan anda tidak kami jawab, di webside ini.

ALAT MESIN RIDGID

Alat pipa mampetJASA KERJA PIPA MAMPET menggunakan Mesin Handal khusus buatan USA tidak pakai mobil tinja berisiko, terat pada gambar di web ini, mesin rooter blender, sampah pipa paralon kecepatan tinggi, putaran blender bikin lemak jadi bubur kayak di rumah bu, masak, ngiiii grok jok Jok serr “, sehingga lemak beku ikut ngalir di jalur tersumbat tersebut, lancar deh saluran udara. Jadi blong kembali
JASA PROPESONAL

Terlatih Terdidik bias baca alur, walau nebak – nebak pak, tapi..sih? 80% bener soalnya sudah di rojok dulu nii …? , Pak pakai slink baja jadi ketahuan deh mana yang masalah sel.

HARGA JASA PIPA TERSUMBAT

Gbr aryaniTanya harga pipa mampet, jelaskan dulu masalah sumbatan pipa paralon bapak, jalurnya jaraknya, Rumah RUKO Kluster RESTORAN, Gedung APARTEMEN, Kantor, MALL PLAZA, maupun instansi pemerintahan, setelah jelas mau langsung harga lewat Telp-WA-SMS, semua bisa tercepat tentukan harga Langsung kerja tidak ribet untuk surpai bolak-balik koboy aja dah jadi.

Kalau surpai biasanya yang berkelas tinggi bisa, untuk Perumahan, Kluster, Warung, Kontrakan, Ruko biasa, langsung saja lewat telepon sudah Ok langsung meluncur kerja.
JASA PELANCARAN WASTAFEL MAMPET

Rooter ciledugMasalah Pipa Wastafel Tersumbat, banyaknya pemakaian membersihkan muka dan wajah dari losion hand body, sabun mandi, pencuci muka, sikat gigi odol, mengalir berhenti di tikungan keni, kesatuan zatatuan satu kesatuan menjadi padat keras seperti batu kapur. Pembuanagan umum TOILET-WC-DAPUR-WASTAFEL-KRAN-TALANG-GOT tidak mengalir lancar, setelah sering penyiraman pemakaian Soda api, jangan anggap air yang mengalir setelah di siram soda Api di nyatakan berhasil, sebab itu hanya tipuan semu sisoda dari masalah saluran paralon , Bisa jadi paralon di sambungan copot paralon, sempat sangat sering pecah karena panasnya soda mendidih.

SALURAN AIR PIPA TOILET TERSUMBAT
Lebih di sukai Jalur Instalasi dengan Bak kontrol terbuka, tidak terkunci semen beton setelah di Tegel / Marmer jadi sangat sulit dalam pekerjaan pembersihan, membutuhkan bongkar bila di ijinkan, tambah biaya bongkar atau ada tukang sendiri untuk melakukan pembobokan bak yang sudah Terkunci. Tanpa bongkar nihil pembersihan ini baik, karena dinding bak kontrol telah di selimuti lemak beku terpadat, hanya bisa di ambil dengan tangan atau linggis.

WC MAMPET TANPA SEDOT

Wc tersumbat
Saluran wc

Sesuatu setelah kecerobohan tidak sengaja dari orang yang menyiram pada kloset sesukanya memasukan benda-benda di sekitar Toilet setelah habis Pupakes baju mandi dll / tamu malu simpan Pembalut, mau gampang buang tisu, jadi setelah keluar dari kamar agar tidak seperti sampah harga dirinya Malu

Jasa Saluran Pipa tersumbat, Jakarta Selatan, Timur, Barat, Urara datang setelah ada kesepakatan harga berlaku juga waktu kerja.
SOLUSI PIPA MAMPET
Cara di lakukan pembersihan pipa mampet, banyak metode yang sangat banyak orang bilang soda api paling ampuh dan jitu akan berahirnya masalah baik bisikan media iklan online, tukang bangunan, penjual peralatan, toko bahan, ibu rumah tangga dll.
Coba tuang soda api di botol aqua tambah air adakah perubahannya, terjaga jenis kimia macam-macam ada bersipfat panas bakar, gatal bakteri, bau, perih, asam menusuk, berminyak, berbusa, pedas, dll.
Cari sifat kecocokan masalah yang kita pakai: peleburan emas, pelunakan beton semen, Penghancuran genting, pelunakan kotoran tinja, pemupukan tanaman, pembersihan keramik, peleburan besi, penyambungan pengelasan pakai borak, masih banyak proses kimia jenis-jenisnya di perjual belikan, bahan peledak potassium, soda api, belerang, nah manatuh kecocokan untuk sampah dalam pipa anda Paling cocok pakai coba aja cari, tapiarankan tidak lagi pipa, bikin lunak dan nanti bisa peot lagi tambah masalah berat.
SOLUSI DARI JASA PIPA MAMPET
Reno rooterCuma satu pilihan Pelancaran teknik Ridgid Rooter, mengorek gerus lemak beku, perontokan semen masih lunak, pendorongan batu kerikil, pasir padat di bolongkan bor, tanah galian sumur dalam pipa saluran di blender perbaja, itu teknik paling jitu bagi kami.
Bisa mengambil sampah seperti: Rambut, Pembalut, Baju, Pempress, Tali sapu Ijuk, Botol Aqua, Pecahan Bambu, Tisu, Karet, Plastik, Kertas, Binatang Mati Tikus, Ular, Ikan, Biawak, semua benda positif setelah di putar spiral baja bermata berputar menyangkutkan sampah-sampah tertera di artikel ini.
SPIRAL SLINK BAJA DI PUTAR MESIN ROOTER
Jasa mampetTuntaskan masalah lubang Pipa Tersumbat Cara aman Teknik Paling Jitu, cara baru tidak lama seperti menyodok pakai bambu, besi behel, paralon, slank air, kayu balok galah, itu semua bisa merusak di keni saat belokan jadi bolong masuk Ke dalam tanah tercipta rembesan baru tidak akan keluar semestiaya Air ke alur pembuangan ahir depan maupun belakang Rumah Jadi bekas masalah baru kan pak, seperti paling di takutkan air mengalir merembes masuk ke sumur pompa Zet Pump sehingga mencemari kolam mandi penabur, udara cucian baju keruh, Minum baku kotor, bau, kuning, payau, anta,

SOLUSI PIPA KRAN MAMPET
Rooto rooterCara Perbaikan Pipa Kran Tersumbat, Teknik pelancaran menggunakan kimia, uap, uap gas, tekanan nozel, semburan air, hidrogen, angin banyak sekali model dan teknik ampuh sistem blong saluran mampet karena penuh pasir, lumpur, lumut, kerak kapur, Zat besi, Mangan, benda asing, dll.
Saluran pipa setengah inchi sangat sulit di lakukan perbaikan pipa ini belum ada alat dan teknik cepat proses pelancaran satu jam blong. Semua sistem masih mencari ide teknik sendiri-sendiri dari tukang service propesional plumbing, bertaraf internasional atau kampungan. Paling tinggi ide proses pokok. Ada yang utama bobok potong, kimia, uap, gas hidrogen, angin, sodok dll.
Itu juga tidak yakin 100% saluran berpungsi kembali mengalirkan air jernih di keran anda, Jadi jangan berharaf untuk Rumah Tua berhasil. Disebabkan: pipa paralon besi, terlalu banyak leter t di bawah ubin, terlalu jauh terpendam, dari jarak toren air glonteng.
Jasa kami paling senang:
Tidak pakai mesin tambahan di atas toren seperti mesi pendorong karena bila mampet kerak dalam pipa sudah memenuhi semua pvc tanah, pasir, lumut, sudah di pres dari dorongan udara mesin pendorong.
Tapi keluarkan Cuma dari grafitasi toren saja ini lebih mudah kita kerjakan untuk udara balik. Pelancaran ini sukses mencapai 95% di bandingkan menggunakan mesin tambahan pendorong kecepatan 80% jadi mohon maaf jangan anggap semua bisa rampung dan berhasil mengatasi sumbatan saluran pipa kran air mampet.
PROSES KRAN MAMPET TDAK DI ROOTER
RUMAH BARU BERMASALAH SALURAN AIR BUANG

Jasa pipa mampetCahayanya, jangan sekali – kali beli bak mandi air mancur, pasang gagap airaputra. Arus sanitasi paralon, anda akan berhenti di pipa anda mengeras .tepat di tengah – tengah buangan, lubang pipa paralon semakin kecil pada waktu – waktu tertentu setelah rumah di tempati, sampah menjadi mudah lalu mampet / tersumbat.

 

5 gagasan untuk “CARA JITU ATASI SALURAN PIPA MAMPET

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *