Jasa perbaikan/ pelancaran toilet yang mampet


Jasa Saluran WC Toilet MampetToilet Mampet

Jasa Saluran Toilet Mampet

Saluran toilet Mampet di rumah anda solusi tanpa Bongkar. Proses pembersihan mengambil mendorong sampah kotoran hingga keluar sehingga pipa blong bersih lancar kembali. Kami menggunakan mesin RIDGID yang handal, pengerjaan berpengalaman cepat, kloset mampet atau tersumbat. Melayani Saluran Air Mampet, Kran Air, Wastafel, Toilet, nego Harga Bergaransi.

Jasa kami bukan sedot WC – TINJA  tetapi pembersihan dalam saluran pipa karena sampah seperti, pembalut, Pasir, tisu basah, Pasir, Rambut, mainan, Plastik, kain. Semua jenis sampah yang menutupi jalan-laju aliran air mengalir, menjadikannya berhenti oleh sampah tersebut, perbanyak menyiram air agar mengalir lancar. Hubungi kami untuk jasa saluran toilet mampet.

pembersihan saluran pembuanganPenyebab Mampet

Toilet Tersumbat membuat air di kamar mandi menggenang, penyebab kotoran tidak dapat mengalir karena terdapat banyak sampah Rambut. ini sering terjadi di berbagai perumahan kota maupun desa. cluster, toko, warung, kontrakan, hotel, apartemen, kantor, plaza mall dan di mana saja tempat toilet, selain Rambut, Lemak dari dapur, buangan. saluran pipa paralon sudah sering siram soda api, sebaiknya jangan, dikarenakan akan membuat pipa tersebut rusak atau pecah karena soda api. Di sarankan berbahaya untuk PIPA KW tipis. tidak tebal kalah dengan hawa panas mendidih, bahaya lain bak kontrol pecah, bolong sehingga air tidak dapat mengalir sampai keluar depan rumah, hanya merembes di bak kontrol, atau di saluran pipa bolong.

Cara Pemanggilan Jasa kami:

Hubungi saja langsung untuk komunikasi masalah anda, bila tidak bisa telepon dapat mengirimkan pesan melalui Sms atau WhatsApp supaya dapat kesepakatan harga melalui telepon atau WhatsApp tidak menekan waktu terlalu terburu-buru.

Setelah anda menghubungi kami dan menceritakan masalahnya tim kami akan segera menuju ke lokasi anda. Mohon maaf dan harap di maklumi jika terlambat datang di karenakan kesulitan dalam menemukan medan lokasi. Setelah bertanya tanya kesana – kemari belum muncul juga, mohon bersabar menunggu tim kami tetap datang ke lokasi anda. Tidak perlu khawatir kami berkomitmen pada ikatan janji yang sudah di sepakati.

BUDI TEKNIK (Pipa Tersumbat Bintaro)
Cara Panggil Jasa Pipa Mampet :
Jl.Bahagia Kreo Ciledug Larangan Tangerang
Telp : 082110333346 WA

                                                                                                                            : 082110333348 

Jasa Saluran WC Toilet Mampet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.